Total Tayangan Halaman

Sabtu, 21 April 2018

BERLANGGANAN TOP TV AJAMU 082214495752

Pasang Indovision Ajamu 082214495752, Pasang TOP TV Ajamu 082214495752, Pasang Okevision Ajamu 082214495752.

Memilih tv berlangganan memang susah sudah gampang sangat banyak pilihan nya ada Transvision Ajamu, ada BIG TV Ajamu,ada Orang TV Ajamu, ada TOP TV Ajamu, ada MNC Vision Ajamu, ada Indihome Ajamu ada Okevision Ajamu ada Indovision Ajamu ada parabola Ajamu ada TV Kabel Ajamu, intinya sangatlah banyak, kelebihan dan kekurangan TV Berlangganan juga kita sudah tahu, mungkin tahu dari tetangga yang sudah pasang, atau dari TV atau dari media social atau dari telpon langsung call center masing masing tv berlangganan atau dari grup grup berlangganan tv satelit.
Hubungi KANTOR INDOVISION AJAMU
Rima
0822-1449-5752 (WA/Call/sms/Line)
0813-2121-3215  (Call/WA)
0877-7177-1927 (Call/WA)
KANTOR TOP TV AJAMU
KANTOR OKEVISION AJAMU
KANTOR MNC VISION AJAMU
Semua pilihan ada pada anda ini saya gambarkan salah satu pilihan TV Berlangganan, yaitu MNC Vision, kenapa kita harus memilih MNC Vision ini. MNC Vison ini adalah brand baru tetapi sudah terkenal, maksudnya bagaimana ya, ya, MNC Vision adalah nama lain dari Indovision, MNC Vision adalah nama lain dari TOP TV, MNC Vision adalah nama lain dari Okevision. Untuk paket paket masih sama seperti paket TOP TV Ajamu, Paket Indovision Ajamu, paket Okevision Ajamu.
Apa promo MNC Vision 2017 dan promo MNC Vision 2018, tidak ada bedanya karena masih berlaku Promo Indovision 2017, Promo Okevision 2017, Promo TOP TV 2017, Promo Transvision 2017, Promo Indihome 2017  dan akan berlaku juga promo Indovision 2018, promo Okevision 2018, promo Transvision 2018, promo TOP TV 2018, promo Indihome 2018, karena secara system masih sama hanya berganti nama.
KemAjamu tentang decoder MNC VISION. Dekoder bisa dibilang perantara antara parabola dan TV anda jadi decoder ini adalah yang mengatur saluran TV yang diterima. Disini juga tempat yang menjadi penentu hak akses saluran atau channel yang menuju TV, yang hasil keluarannya berupa gambar dan suara yang kita dengar. Hebat yah pak decoder ini.Jadi sampai disini mudah-mudahan anda sudah bisa memahami bagaimana cara paralel siaran MNC VISION, cara paralel siaran Okevision, cara paralel siaran TOP TV.
ALASAN HARUS MEMILIH MNC VISION?
Tahan Cuaca Menggunakan frekuensi S-Band melalui Satelit Indostar-2 milik sendiri, frekuensi S-Band mempunyai daya tahan terhadap cuaca yang tinggi,dengan kualitas tinggi diatas KU-Band dan C-Band.
Tayangan MNC VISION di jamin tahan segala musim pokoknya, dari musim kemarau,musim hujan, musim duren sampai musim rambutan gambar tetap bening.
Pilihan Channel Anak terlengkap Menghadirkan saluran anak terlengkap,mulai kategori anak umur 0-15 tahun. Sehingga orang tua tidak perlu khawatir akan kurangnya tayangan khusus anak yang mendidik. Ditayangkan Non-Stop 24 Jam.
Channel Edukasi premium Channel-channel pendidikan pilihan dan favorit yang siap mengedukasi dan menginspirasi putra-putri anda tercinta.
Memiliki 34 Channel Exclusif Menghadirkan channel-channel pilihan yang tidak saja berkualitas tapi juga tidak dimiliki oleh TV berbayar yang lainnya.
20 Channel Exclusif Lokal Untuk memberikan kepuasan pelanggan akan tayangan-tayangan lokal,MNC VISION menghadirkan 20 channel sendiri yang sebagian besar merupakan channel produksi MNC.
Fitur LOCK CHANNEL Memungkinkan pelanggan untuk mengunci channel-channel tertentu yang tidak dikehendaki dilihat oleh anak anak yang sekiranya masih belum cukup umur.
20 Tahun berpengalaman Sebagai pelopor yang melayani pemirsa TV berbayar di Indonesia selama kurang lebih dua dasa warsa sehingga menjadikan MNC VISION pilihan yang tepat dan terpercaya bagi keluarga Indonesia.
Dukungan lebih dari 100 kantor Cabang Didukung oleh 100 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia hingga ditingkat Kabupaten untuk memudahkan pelanggan dalam mendapatkan kepuasan layanan tayangan dan purna jual.
Semua peralatan dipinjamkan GRATIS selama berlangganan, dari Parabola,kabel,decoder sampai dengan remote dan jika ada kerusakan pun diganti GRATIS. Sehingga pelanggan tidak perlu beli alat,dan hanya perlu bayar iuran bulanan saja.
Bagaimana dengan TOP TV Ajamu, apakah namanya juga berubah menjadi MNC Vision Ajamu, ya betul, Jika anda mencari info TOP TV Ajamu, untuk pasang TOP TV Ajamu pertama kali atau daftar TOP TV Ajamu untuk pertama kali maupun kedua kali jika ditempat lain dulunya pernah berlangganan, ya masih sama, Isi channel TOP TV Ajamu akan sama dengan MNC Vision Ajamu paket Basic namanya. Kantor TOP TV Ajamu juga akan sama dengan Kantor MNC Vision Ajamu, alamat kantor TOP TV Ajamu juga sama dengan alamat MNC Vision Ajamu. Berlangganan TOP TV Ajamu anda bisa cari cara berlangganan TOP TV Ajamu dia rtikel sebelumnya, untuk anda yang menginginkan paket murah TOP TV Ajamu dengan jumlah channel yang tidak terlalu banyak tetapi banyak channel beragam maka TIOP TV Ajamu ini sangat cocok untuk diapsang dirumah anda.
Bagaimana pula dengan Okevision Ajamu apakah sama dengan MNC Vision Ajamu Paket Silver. Paket Gold juga akan ada dalam MNC Vision. Cara pasang Okevision Ajamu Cara berlangganan Okevision Ajamu cara daftar Okevision Ajamu dana pa saja channel Okevision Ajamu masih sama nantinya dengan paket MNC Vision Ajamu, jadi jangan khawatir.
APAkah masih bisa dipasang dimana saja ya tentu saja semua paket paket diatas masih bisa dipasang  di tempat tempat yang dulu, seperti:
Paket yang akan didapatkan saat berlangganan TOP TV adalah:
1. Peralatan system pinjam pakai
2. Free instalasi pindah rumah diseluruh Indonesia
3. Siaran Tontonan Ekslusif liga Champion, Liga Inggris dan Liga Spanyol hanya dengan tambahan Rp. 95rb/bln
4. Tayangan jernih bebas gangguan cuaca
Pasang TOP TV untuk di gedung perkantoran AJAMU, bisa kami layani, biasanya TOP TV dipasang di Ruang pelayanan Customer Service perkantoran, Kami juga melayani pasang TOP TV di Bank, Pasang TOP TV di Kapal, Pasang TOP TV di Puskesmas AJAMU, Pasang TOP TV di Rumah Sakit AJAMU, Pasang TOP TV di rumah sewa, pasang TOP TV di Rumah Kontrakan AJAMU, pasang TOP TV di kos AJAMU, pasang TOP TV di rumah dinas, pasang TOP TV di hotel di AJAMU, pasang TOP TV di motel di AJAMU, pasang TOP TV di villa di AJAMU, pasang TOP TV di cafe, pasang TOP TV di warung, pasang TOP TV di rumah makan, pasang TOP TV di restoran dan café di AJAMU, semua kami layani.
Untuk info update selain di web TOP TV AJAMU ini anda juga bisa melihat info resmi di web TOP TV pusat https://www.mncvision.tv/
Pasang OKEVISION untuk di gedung perkantoran AJAMU, bisa kami layani, biasanya OKEVISION dipasang di Ruang pelayanan Customer Service perkantoran, Kami juga melayani pasang OKEVISION di Bank, Pasang OKEVISION di Kapal, Pasang OKEVISION di Puskesmas AJAMU, Pasang OKEVISION di Rumah Sakit AJAMU, Pasang OKEVISION di rumah sewa, pasang OKEVISION di Rumah Kontrakan AJAMU, pasang OKEVISION di kos AJAMU, pasang OKEVISION di rumah dinas, pasang OKEVISION di hotel di AJAMU, pasang OKEVISION di motel di AJAMU, pasang OKEVISION di villa di AJAMU, pasang OKEVISION di cafe, pasang OKEVISION di warung, pasang OKEVISION di rumah makan, pasang OKEVISION di restoran dan café di AJAMU, semua kami layani.
Untuk info update selain di web OKEVISION AJAMU ini anda juga bisa melihat info resmi di web OKEVISION pusat https://www.mncvision.id/
customer service kami siap membantu dengan berbagai jalur, sebagai berikut:
1.    Telp Rumah  - 1500900
2.    HP – 021 21500900
3.    Email : callcentre@indovision.tv
4.    Twitter : @indovisioncare
5.    Sms : 0812.106.9988 dan 089.601.500900 berisi (nomor pelanggan (spasi) keluhan bisa melalui Whatsapp

(07.00 - 22.00)

Call center Indovision Ajamu, Call center Okevision Ajamu, Call center TOP TV Ajamu, Call center Transvision Ajamu, Call center Indihome Ajamu
Tata Cara Pendaftaran untuk pasang TOP TV:
1. Poto KTP/SIM yang berlaku (data bisa di kirim ke WA/BBM/LINE) di nomor yang tertera diatas. Jika tidak mempunyai aplikasi chat, bisa kirim lewat sms data KTP nya (nama, nik, alamat ktp) dan masa berlaku KTP
2. Alamat Pasang, lengkap kelurahan kecamatan
3. No HP utama
4. Data Emergency singkat (Nama, hubungan, dan No HP)
5. Pada saat mengirimkan data beri keterangan apakah pernah berlangganan tv berbayar sebelumnya dari produk MNC Sky Vision (TOP TV, OKEVISION, MNC VISION dan INDOVISION) karena ini mempengaruhi  promo yang tepat buat anda.
PERHATIAN ..!
Tidak ada proses pembayaran dilakukan saat pendaftaran, tidak ada transfer. Pembayaran resmi hanya dilakukan selesai pasang perangkat dan ON dengan menerima tanda terima resmi dari TOP TV
PROGRAM SPESIAL INTERNET INDOVISION SUPER BUNDLE
Yeayy, ini dia yang ditunggu, sembari nonton TV di rumah anda juga menikmati wifi di seluruh rumah anda dengan harga spesial tanpa harus bayar mahal untuk kelas internet rumahan. Biaya tambahan internet ini sebesar Rp. 240.000 belum masuk harga per bulan paket basic. Kuota sebesar 80GB dengan kecepatan 115 Mbps yang diakses dengan jaringan 4G XL dan Indosat Ooredoo.
Paket ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan internet pelanggan baru INDOVISION disebut juga Paket Indovision Internet, toptv internet, mnc play, mnc vision internet, okevision internet, indohome adalah jenis lain, dan saya belum tahu kalau ada juga di transvision. Ini bisa di sounding kan seperti promo internet murah dari Indovision.
Jadi untuk pasang Indovision Ajamu, Berlangganan Indovision Ajamu, daftar Indovision Ajamu, atau info harga paket Indovision Ajamu, info call center indovision Ajamu, dan alamat kantor Indovision Ajamu bisa hubungi sales Indovision Ajamu Rima 0822.1449.5752 atau agen Indovision
Ajamu 0813.2121.3215 selaku marketing indovision Ajamu yang resmi.
Untuk pemasangan di kapal, atau dengan kata lain pasang Indovision di kapal ada harga khusus, berbeda dengan pemasangan dirumah, karena ini harus beli alat atau beli putus perangkat Indovision.Untuk lebih lengkapnya penjelasan mengenai pemasangan perangkat Indovision di kapal hubungi sales Indovision Ajamu Rima 0822.1449.5752.
Pembayaran saat pertama pasang Indovision adalah dilakukan di tempat selesai pasang dan siaran Indovision ON bisa dilakukan pembayaran cash ke karyawan pemasangan bisa membayar melalui transfer ke rekening resmi MNC Sky Vision Ajamu resmi. Pemasangan perangkat Indovision dilakukan H+1 setelah daftar Indovision ke sales Indovision Ajamu, karena data akan diverifikasi ke kantor Pusat dan setelah keluar ID pelanggan Indovision yang berupa nomor pelanggan Indovision maka kami akan melakukan setting perangkat ke rumah calon pelanggan Indovision.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar