Total Tayangan Halaman

Kamis, 10 Agustus 2017

PASANG INDOVISION RANTAU PRAPAT wa 082214495752

Indovision RANTAU PRAPAT  Hub Roma Marketing resmi MNC 082214495752  08157020354   pasang hari ini ( Pasang dan langganan baru ) cara pemasangan pasang langganan berlangganan indovision melewati sales marketing agen resmi Indovision

wilayah marketing meliputi  Rantau Prapat dan sekitarny. Indovision RANTAU PRAPAT. Jika anda masih bingung ayo hubungi Roma marketing resmi Indovision untuk mendapatkan penjelasan lebih lancut bulan ini atau sekedar bertanya cara pemasangan, atau cukup dengan SMS kami akan membalasnya.


pasang indovision rantau prapat


MENGAPA INDOVISION ?

Indovision sebagai pelopor dalam industri tv berbayar atau berlangganan Indonesia telah menjadi pilihan terbaik dan terpercaya untuk keluarga Indonesia. Menawarkan program paling komprehensif dari berbagai genre untuk menghibur seluruh keluarga, seperti film, Anak, Pengetahuan, Lifestyle, Berita, Hiburan dan Olahraga.

Mendistribusikan layanan di seluruh Indonesia menggunakan satelit yang dimiliki bernama IndostarII yang diluncurkan pada Mei 2009 dan disiarkan di S-band frekuensi, satelit ini dilengkapi dengan teknologi terbaru siaran transmisi. Teknologi terbaru ini memungkinkan Indovision untuk menyiarkan lebih dari 160 saluran pada platform.

Untuk memperkuat isinya, Indovision saat ini menawarkan lebih dari 23 saluran eksklusif: Baby TV, CBeebies, BBC Knowledge, YoyoTv, Drama Vision2, 8i, iConcerts, Ginx, Golf Channel, MNC Sports1, MNC Sports2, MNC Comedy, MNC Entertainment, MNC News, MNC Music, MNC lifesytle, MNC Bisnis, MNC Drama, MNC Film, MNC Muslim, hidup, RED, dan Warner Tv. Selain saluran eksklusif, Indovision juga menyajikan konten eksklusif seperti Braclays Premier League, NBAm Tenis Grand Slam, Superseries Badminton, Tinju, dan banyak lagi.

Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya, Indovision saat ini didukung oleh lebih dari 80 cabang di seluruh Indonesia. 24 jam dan 7 hari seminggu teknisi profesional dan mendukung staf tersedia untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami.
Indovision RANTAU PRAPAT sudah memiliki pelanggan lebih dari 10.000 sejak tahun 2001 adan kami merupakan pelopor TV langganan di Indonesia, anda tinggal hubungi marketing kami untuk mengetahui promo dan bonus yang bisa anda dapatkan jika mengajukan berlangganan hari ini.

Jika ingin pasang baru parabola Indovision silahkan hubungi kami segera

ROMA
0822-1449-5752 (WA/Call/sms/Line)
0815-7020-354 (Call/WA)
0877-7177-1927 (Call/WA)

Tata Cara Pendaftaran untuk pasang Indovision:
1. Poto KTP/SIM yang masih berlaku (data bisa di kirim ke WA/BBM/LINE) di nomor yang tertera diatas. Jika tidak mempunyai aplikasi chat, bisa kirim lewat sms data KTP nya (nama, nik, alamat ktp) dan masa berlaku KTP
2. Alamat Pasang, lengkap kelurahan kecamatan
3. No HP utama dan no hp cadangan
4. Data Emergency singkat (Nama, hubungan, dan No HP)

PERHATIAN ..!

Tidak ada proses pembayaran dilakukan saat pendaftaran, tidak ada transfer. Pembayaran resmi hanya dilakukan selesai pasang perangkat dan ON dengan menerima tanda terima resmi dari INDOVISION

kami memberi kemudahan tanpa harus antri di kantor anda bisa mengirimkan data lewat media online seperti WA/LINE/sms/ atau kami pandu by phone. Jangan khawatir akan pembayaran karena tidak ada pembayaran selama pendaftaran, pembayaran resmi dilakukan setelah parabola INDOVISION terpasang dirumah bapak dan siaran ON. Kami selalu update dengan promo-promo terbaru yang berlaku secara nasional.

Pada saat mengirimkan data beri keterangan apakah pernah berlangganan tv berbayar sebelumnya dari produk MNC Sky Vision (TOP TV, OKEVISION dan INDOVISION) karena ini mempengaruhi  promo yang tepat buat anda.

PROMO INDOVISION Bulan “AGUSTUS” tahun 2017

1. Biaya instalasi di-diskon dari Rp. 250.000 menjadi Rp. 100.000
2. Gratis BEIN SPORT 123 Selama 3 bulan pertama
3. Membayar biaya iuran bulan pertama 179.900
4. Total pembayaran awal Rp. 279.900 dibayar selesai pasang di tempat anda
5. Paket 6 Bulan langsung, diskon 1 bulan, jadi cukup bayar 5 bulan saja
6. Paket 1 tahun langsung , diskon 3 bulan, jadi cukup bayar 9 bulan saja
7. Harga sudah termasuk ppn
8. Melayani pemasangan di kos, tetapi langsung bayar 6 bulan dimuka
9. Melayani pemasangan rumah kontrakan tetapi langsung bayar 3 bulan dimuka

Dimana saja bisa pasang Indovision sesuai tag line “indovision bukan yang lain”
1. Rumah Pribadi
2. Rumah kontrakan
3. Kos
4. Kantor
5. Mess
6. Hotel
7. Restoran / café
8. Rumah Sakit
9. Pusat perbelanjaan
10. Minimarket
11. Bengkel
12. Kapal

Paket yang akan anda dapatkan saat berlangganan Indovision adalah:
1. Peralatan system pinjam pakai
2. Free instalasi pindah rumah diseluruh Indonesia
3. Siaran Tontonan Ekslusif liga Champion, Liga Inggris dan Liga Spanyol hanya dengan tambahan Rp. 95rb/bln
4. Tayangan jernih bebas gangguan cuaca

Apa saja paket – paket INDOVISION 

pasang tv kabel rantau prapat

agen parabola rantau prapat

pasang indovision rantau prapat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar